Tulisan

Welcome My Blog :) It's About Me :)

Jumat, 06 April 2012

Curahan hatiku

Aku merasa hidup ku kosong , hampa tanpa arah dan tujuan .
Mataku memandang kedepan tapi entah apa yang aku pandang .
Otak ku terus berpikir , tapi entah apa yang aku pikir.
Ingin aku mengadu pada teman , tapi mulut seakan terkunci tanpa bisa berkata-kata.
Hati terasa kosong tanpa irama yang sering menemani .
Suasana ini sungguh tidak mengenakkan hati. Andai saja aku bisa berteriak kencang, mungkin bimbang hati akan sedikit berkurang .
Kalau orang bilang aku punya masalah , itu bisa benar tapi bisa juga salah . 
Bisa benar karena aku merasa dadaku terhimpit batu besar yang tidak kuasa untuk aku gerakkan meskipun untuk jarak satu senti saja . 
Tapi bisa juga salah karena aku merasa tidak ada masalah berat yang sedang menghimpit ku . 
Inilah yang membuat aku semakin bingung dan bingung saja . 
Terkadang aku ingin menangis tanpa sebab yang pasti ,alasannya karena aku ingin menangis . 
Itu saja . 
Terkadang aku juga ingin tertawa bebas , juga tanpa alasan .
Saat ini rasanya aku sedang ingin menangis :(
Kalau ini aku utarakan ke temanku , mereka juga akan terheran-heran .
Bisa-bisa aku disangka orang gila .

Kan jadi repot .
Akhirnya aku putuskan untuk curhat disini aja . 
Orang mau anggap aku tidak waras juga tidak apa-apa . 
Yang pasti dengan curhat ini , ketidakkaruan dalam hati agak sedikit berkurang , dan mudah-mudahan aja bisa hilang .
Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar