Tulisan

Welcome My Blog :) It's About Me :)

Minggu, 08 April 2012

Curahan Hatiku ..

Ini curhat ku yang ke2 kali nya di blog ini ..
Langsung aja deh ..
Hmm :)
Mmahku pernah berkata padaku " Jangan pernah tanamkan rasa dendam dihati "
Iya , aku ngerti ..
Memang ga boleh menyimpan rasa dendam dihati .
Tapi gatau kenapa dendam ini ada dihati aku ..
Mungkin ia mengelabui ku menggunakan topeng nya .
Yang orang semua hanya melihat kebaikan dalam dirinya , tak satupun yang sadar dalam dirinya hanyalah KEBUSUKAN !!
Tak sadar dirinya tlah membuatku sakit , membuat ku kecewa .
Mungkin itu berawal dari kesalahan ku yang telah mengenal dia ..
Aku tau ..
Aku hanyalah serpihan debu yang mungkin tak penting buat dia dan yang lain .
Tapi ..
Ijinkan aku untuk bahagia , tanpa ada sedikitpun tentang dia dihidupku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar